• Rabu, 8 Desember 2021

KAI Borong 3 Penghargaan Indonesia BUMN Awards 2021

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 13:54 WIB
Vice President Public Relations KAI Joni Martinus (kiri) saat menerima penghargaan dalam ajang BUMN Awards 2021 yang diserahkan langsung oleh Founder & CEO The Iconomics Bram S. Putro di Jakarta, Selasa (12/10/2021).  (ANTARA/HO-PT KAI)
Vice President Public Relations KAI Joni Martinus (kiri) saat menerima penghargaan dalam ajang BUMN Awards 2021 yang diserahkan langsung oleh Founder & CEO The Iconomics Bram S. Putro di Jakarta, Selasa (12/10/2021). (ANTARA/HO-PT KAI)



JAKARTA, harianmerapi.com - PT Kereta Api Indonesia (Persero) patut berbangga karena meraih prestasi bergengsi.


PT KAI memborong 3 penghargaan sekaligus pada ajang Indonesia BUMN Awards 2021 yang diselenggarakan oleh The Iconomics.

Ketiga penghargaan tersebut yaitu The Best Brand Popularity in Public Transportation Category, The Best Brand Image in Public Transportation Category, dan Special Mention Corporate Communication in Transportation & Logistics Group Category.

Baca Juga: Terduga Pencuri Motor Tewas Dianiaya, Polres Tanimbar Ambon Tangkap 3 Pelaku

"KAI berterima kasih atas penghargaan yang diberikan dalam ajang Indonesia BUMN Awards 2021 ini. Penghargaan ini merupakan buah dari konsistensi KAI sebagai salah satu The Living Legend Company yang terus berinovasi memberikan layanan terbaik bagi masyarakat," kata VP Public Relations KAI Joni Martinus dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (13/10/2021)

"Semoga momentum ini bisa menjadikan semangat KAI untuk dapat melayani lebih cepat dan lebih baik dalam berkiprah membangun negeri," tambahnya.

Joni mengatakan, KAI sebagai perusahaan transportasi kereta api terbesar di Indonesia, ingin terus menjadi top of mind di masyarakat sebagai perusahaan yang selalu berinovasi memberikan yang terbaik kepada pelanggan.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 13 Oktober: Masa Lalu Jadi Biang Teror, Netizen Minta Mama Rosa Jujur Sama Mas Al

Menurut dia, inovasi seperti layanan first mile dan last mile, percepatan waktu tempuh, wifi, hingga live cooking di kereta merupakan sebagian pengembangan yang dilakukan KAI agar layanan kereta api kembali menjadi andalan masyarakat di masa pemulihan ekonomi saat ini.

KAI terus menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan disiplin pada layanannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pelanggan melalui layanan kereta api yang sehat.

Halaman:

Editor: Hudono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X