• Selasa, 26 Oktober 2021

Dompet Digital AstraPay Berpotensi Gaet 50 Juta Pelanggan Grup Astra

- Senin, 20 September 2021 | 12:00 WIB
Grand Launching aplikasi pembayaran digital AstraPay secara daring.  (PT Astra Digital Arta)
Grand Launching aplikasi pembayaran digital AstraPay secara daring. (PT Astra Digital Arta)

JAKARTA, harianmerapi.com - Astra Financial lewat AstraPay berkomitmen menjadi layanan dompet digital yang serba bisa. Konsumen dapat membayar beragam produk dan layanan Astra Financial yang kini dapat digunakan di 9 juta merchant melalui pembayaran metode QRIS.

President Commissioner AstraPay, Margono Tanuwijaya mengatakan, masyarakat memiliki opsi pembayaran digital yang lebih banyak sehingga memudahkan transaksi pembayaran mereka.

Menurutnya, potensi pelanggan atau konsumen Grup Astra yang bisa dilayani AstraPay diperkirakan sekitar 50 juta.

Baca Juga: AstraPay Ramaikan Industri Pembayaran Digital Indonesia

"Kami yakin konsumen Indonesia yang memiliki mobilitas tinggi akan merasakan banyak kemudahan saat melakukan pembayaran secara digital dengan AstraPay," ujar Margono, Minggu (19/9/2021).

Kehadiran AstraPay mempermudah konsumen untuk melakukan pembayaran beragam layanan Astra Financial. Misalkan, dengan AstraPay konsumen dapat membayar cicilan layanan FIFGROUP (pembiayaan sepeda motor Honda), Toyota Astra Finance (TAF, pembiayaan mobil Toyota dan Daihatsu), Astra Credit Companies (ACC-pembiayaan kendaraan roda empat berbagai merk), hingga Maucash langsung melalui aplikasi di
genggaman tangan.

Layanan pembayaran digital yang seamless ini akan memperkuat posisi Astra Financial sebagai sebuah ekosistem layanan keuangan digital dari Astra yang dapat diandalkan konsumen Indonesia.

Baca Juga: Kembangkan Platform IoT pada Jaringan 5G, XL Axiata Gandeng IPB dan Polman Astra

Sebelumnya Astra menggelar grand launching AstraPay sekaligus media gathering nasional secara virtual, Rabu (15/9/2021) lalu.

Halaman:

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X