Winarsih Raih Hadiah Utama Tabungan Simpeda Bank BPD DIY

Wakil Walikota Yogyakarta Heroe Poerwadi menyerahkan hadiah utama kepada pemenang. (MERAPI-FRANZ BOEDISOEKARNANTO)

YOGYA (MERAPI) – Bank BPD DIY kembali melakukan pengundian hadiah tabungan Simpeda untuk kategori regional DIY. Acara pengundian yang dibalut konser musik dengan tema ‘Konser Istimewa’ ini menjadi even rutin yang digelar Bank BPD DIY. Dalam konser kali ini Bank BPD DIY menghadirkan artis papan atas Indonesia, Raisa Andriana dan Letto, untuk menyemarakkan acara pengundian tabungan Simpeda yang dilangsungkan di Grand Pasific Hall, Sabtu (13/7) malam.

Band Letto yang sempat memiliki nama besar di era tahun 2000an itu tampil dengan beberapa lagu andalannya seperti Ruang Rindu, Sandaran Hati dan Sebelum Cahaya. Sedangkan istri Hamish Daud, Raisa Andriana membuka penampilan dengan lagu berjudul Serba Salah.

Dalam pengundian tabungan Simpeda kali ini hadiah utama berupa Logam Mulia seberat 200 gram diraih oleh Winarsih. Selain hadiah utama tersebut, ada beberapa hadiah lainnya yang ikut diundi. Masing-masing logam mulia masing-masing seberat 50 gram, 25 gram dan 10 gram. Adapun untuk penyerahan hadiah diserahkan Wakil Walikota Yogyakarta, Heroe Poerwadi.

Selain jajaran direksi Bank BPD DIY, acara pengundian tabungan Simpeda juga dihadiri Wakil Bupati Kulonprogo Sutedjo, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) DIY Untung Nugroho, Kepala Dinas Sosial DIY Untung Sukaryadi serta sejumlah tamu undangan lain.

Direktur Utama Bank BPD DIY, Santoso Rohmad mengatakan, program undian tabungan simpeda ini dilaksanakan dua kali dalam satu tahun sebagai ungkapan terima kasih atas kepercayaan masyarakat dalam menggunakan produk dan layanan Bank BPD DIY.

“Tabungan simpeda diundi dua kali dalam setahun, yang pertama diundi secara nasional oleh seluruh bank BPD dan yang kedua diundi khusus regional DIY khusus untuk nasabah Simpeda Bank BPD DIY,” kata Santoso.

Menurut Santoso, sedikit berbeda dengan Konser Istimewa Bank BPD DIY sebelumnya, pada konser kali ini masyarakat bisa mendapatkan tiket dengan melakukan donasi melalui applikasi mobile banking Bank BPD DIY (BPD DIY Mobile) sebesar Rp 25 ribu untuk tiket festival dan Rp 50 ribu untuk tiket tribun. Hasil donasi tersebut oleh Bank BPD DIY akan disalurkan kepada Yayasan Kanker Indonesia di Yogyakarta.

“Kami memang sengaja memberi kesempatan kepada masyarakat yang ingin menyaksikan penampilan Raisa dengan cara melakukan donasi melalui BPD DIY Mobile. Harapannya agar selain mendapatkan hiburan masyarakat juga bisa berbagi dengan sesama yang membutuhkan” terang Santoso.

Jumlah donasi yang terkumpul dan di serahkan kepada Yayasan Kanker Indonesia sebesar Rp 50 juta. Adapun untuk penyalurannya lewat Dinas Sosial. (Ria)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
ELITE PRO ACADEMY – Semen Padang U-16 Tempel PSS U-16

SLEMAN (MERAPI) - PSS Sleman U-16 gagal memetik enam angka di pekan ke-7 Elite Pro Academy U-16. Meski bermain di

Close