Panasonic Kenalkan Teknologi Nanoe dan PrimeFresh

Jajaran Panasonic Indonesia mengenalkan kulkas teknologi PrimeFresh. (MERAPI-SUTRIONO)

YOGYA (MERAPI) – Awal tahun dimanfaatkan Panasonic untuk mengenalkan lini produk serta tekonologi terbarunya. Teknologi sejumlah produk rumah tangga yang diperbarui tersebut disesuaikan dengan gaya hidup dan kebutuhan masyarakat.

“Tahun 2018 bisnis cukup berat. Tapi melihat potensi perkembangan industri elektronik yang semakin membaik tahun ini juga adanya momentum pemilihan presiden sehingga diharapkan perekonomian Indonesia akan semakin membaik,” kata Executive Director PT Panasonic Gobel Indonesia Heru Santoso dalam acara Regional Partner Conference di Yogya, Selasa (9/4), yang serentak digelar di 10 kota.

Menurutnya, Panasonic menyiapkan serangkaian strategi bisnis terbaru untuk memperkuat pasar Indonesia di antaranya mengenalkan Hero Product serta costumer campaign bertema Menang Bersama Panasonic menuju masa depan yang lebih baik.

Product Advisor Major Domestic Appliance PT Panasonic Gobel Indonesia, Yasuo Sakai menambahkan, Panasonic mengenalkan teknologi Nanoe dan PrimeFresh, dimana kedua teknologi ini disematkan pada produk AC dan kulkas yang menekankan perbaikan, penciptaan serta menjaga kualitas udara yang sehat bagi konsumen.

Teknologi Nanoe, lanjutnya, adalah teknologi pemurni udara revolusioner dengan kemampuan untuk menghilangkan bau, menghambat pertumbuhan bakteri, virus dan jamur serta dapat menghilangkan debu.

Sakai melanjutkan, PrimeFresh merupakan teknologi yang menjaga suhu kompartemen kulkas di minum 3 derajat celcius sehingga daging tetap segar hingga 7 hari dengan soft freezing. Berkat teknologi ini, lemari es mampu menjaga suhu ideal di PrimeFresh kompartemen sehingga kesegaran, gizi, nutrisi serta cita rasa makanan dapat dipertahankan.

“Pengguna tidak perlu memakan waktu lama untuk mencairkan daging atau makanan, karena makanan hanya membeku lembut,” ujarnya. (Son)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
MERAPI-YUSRON MUSTAQIM Proyek perumahan bersubsidi di Kaligawe yang disoal sebagian konsumen sebagian telah selesai dibangun.
PENGEMBANG PERUMAHAN BERSUBSIDI KLAIM TERKENDALA IZIN-Bantah Menipu, Siap Kembalikan Uang Konsumen

BANTUL (MERAPI)-Pengembang perumahan bersubsidi yang dilaporkan ke polisi oleh 32 konsumennya, PT CKBI membantah telah melakukan penipuan terhadap konsumen atas

Close