• Selasa, 27 September 2022

Wanita di Lingkaran Irjen Ferdy Sambo

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 17:00 WIB
Rita Sorcha Yuliana (instagram @ritasorchayuliana)
Rita Sorcha Yuliana (instagram @ritasorchayuliana)

 

 

TIMSUS bentukan Kapolri belum juga mengungkap motif mantan Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo membunuh Brigadir J. Publik saat ini masih menunggu hasil pemeriksaan penyidik terkait motif yang bersangkutan menghabisi ajudannya.

Lantas bagaimana pula nasib laporan polisi yang diadukan istri Ferdy Sambo ? Setelah terungkap rekayasa yang dilancarkan Ferdy Sambo untuk menghabisi Brigadir J, nampaknya laporan tersebut menjadi tidak relevan lagi. Banyak pihak menduga, bahkan tidak masuk akal, bila saat itu Brigadir J melakukan pelecehan seksual terhadap istri Ferdy Sambo.

Yang jadi pertanyaan, ketika semua orang yang berada di lokasi kejadian, yakni Rumah Dinas Kadiv Propam Polri, telah dijadikan tersangka, bahkan termasuk asisten rumah tangga Kuwat, mengapa istri Ferdy Sambo belum tersentuh ? Ada apa ?

Baca Juga: Vina Panduwinata akan gelar konser '40 Tahun Selalu Cinta' di Jakarta, catat tanggalnya

Penyidik semula hendak memeriksa istri Ferdy Sambo, namun lantaran yang bersangkutan masih trauma, pemeriksaan ditunda. Selanjutnya istri Ferdy Sambo mengajukan permintaan perlindungan saksi di LPSK. Anehnya lagi, menurut LPSK, istri Ferdy Sambo justru nampak tidak bersemangat untuk mendapat perlindungan.

Kita berharap semua kejanggalan itu bisa segera terungkap, terutama menyangkut motif mengapa Ferdy Sambo sampai membunuh Brigadir J. Motif asmara nampaknya sangat kuat mewarnai kasus tersebut. Indikasi ini sudah dilontarkan Menkopolhukam Moh Mahfud MD, bila motifnya dibuka seterang-terangnya, hanya layak untuk konsumsi orang dewasa.

Dari pernyataan itu jelas bahwa motif tersebut berkaitan erat dengan kesusilaan. Lantas siapa sebenarnya yang bermasalah ? Ferdy Sambo atau istrinya, atau keduanya ? Semua pasti akan terungkap di pengadilan.

Baca Juga: Jaksa Agung ST Burhanuddin janji pecat anak buahnya yang lakukan perbuatan tercela

Halaman:

Editor: Hudono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bahaya bercanda saat mancing, ajari anak berenang

Senin, 26 September 2022 | 16:57 WIB

Tawakal gapai harapan hidup yang lebih baik

Jumat, 23 September 2022 | 05:52 WIB

Orang-orang Baik di Negeri Pancasila

Kamis, 22 September 2022 | 11:45 WIB

Mahasiswa cabuli sepupu, ini ancaman hukumannya

Rabu, 21 September 2022 | 11:30 WIB

Mengenang Prof Azyumardi Azra

Senin, 19 September 2022 | 12:00 WIB

Keteladanan Rasulullah Muhammad SAW dalam pembinaan umat

Sabtu, 17 September 2022 | 07:14 WIB
X