Kusuma Noto Deklarasi Dukung Pasangan Noto

MERAPI-YUSRON MUSTAQIM
Relawan Perempuan Kusuma Noto dalam deklarasi dukungan terdakwa Noto dalam Pilkada Bantul 2020

SEWON (MERAPI) – Relawan dari berbagai organisasi perempuan di Bantul yang mengatasnamakan Perempuan Kusuma Noto menyatakan dukungan terhadap pasangan cabup dan cawabup Suharsono-Totok (Noto) untuk maju dalam Pilkada Bantul 2020. Deklarasi dukungan itu disampaikan secara terbuka di Pendopo Rumah Sewon, Jumat (7/8).

Dalam deklarasi tersebut, Perempuan Kusuma Noto akan menggandeng lansia, difabel dan kaum milineal untuk mendukung dilanjutkan kepemimpinan Suharsono. “Kami akan memberikan wawasan dan pengalaman kepada masyarakat karena pembangunan di Kabupaten Bantul berkembang pesat dengan kepemimpinan pak Suharsono,” kata Anis Lestari, Ketua Perempuan Kusuma Noto disela-sela Deklarasi Relawan Perempuan Kusuma Noto.

Dengan deklarasi tersebut, Perempuan Kusuma Noto siap menangkan pasangan Harsono-Totok dalam pilkada akhir tahun mendatang. Untuk itu setelah deklarasi, para relawan perempuan ini akan segera turun ke bawah untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk memilih pemimpin yang adil dan bebas KKN.

“Kepemimpinan pak Suharsono sudah dibuktikan selama 5 tahun ini. Untuk itu kami sepakat agar kepemimpinan tersebut dilanjutkan 5 tahun ke depan,” lanjut Anis menjelaskan.

Sementara Ketua TP PKK Kabupaten Bantul, Erna Suharsono mengapresiasi Perempuan Kusuma Noto dalam keikutsertaan dalam memenangkan calon bupati dan calon wakil bupati Harsono-Totok. Relawan perempuan bisa melakukan pendampingan terhadap organisasi perempuan di Bantul untuk menyampaikan aspirasi perempuan.
“Kaum perempuan Bantul yang harus mandiri dan cerdas. Sehingga ke depan dapat bersama-sama untuk membangun Kabupaten Bantul,” jelasnya.

Sementara Calon Bupati, Drs H Suharsono mengaku berterima kasih dengan dukungan Relawan Perempuan Kusuma Noto. Dukungan tersebut diakui sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap dirinya dalam melakukan pembangunan di Kabupaten Bantul. (Usa)

Read previous post:
Sleman Belum Berikan Sanksi bagi Pengendara Tak Kenakan Masker

SLEMAN (MERAPI) – Pemerintah Kabupaten Sleman hingga saat ini belum menjatuhkan sanksi bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker terutama pengendara

Close